Prosedur Pengajuan User Hotspot Internet

UPT TI Poltekkes Kemenkes Ternate memberikan layanan Wifi Internet yang tersedia di area Kampus Poltekkes Kemenkes Ternate. Untuk dapat menikmati layanan ini, pengguna diwajibkan login terlebih dahulu, dengan menggunakan user dan password yang telah di daftarkan sebelumnya. Bagi civitas akademika yang belum memiliki username, bisa meminta langsung pembuatan akun pada petugas yang terkait.  Untuk meminta pembuatan user hotspot, terdapat beberapa hal dan prosedur yang dilakukan sebagai berikut.

  1. Civitas akademika mengisi form yang disediakan oleh fakultas/lembaga.
  2. Petugas IT fakultas/lembaga melakukan pendataan pengguna dan melaporkan data tersebut ke UPT TIK Universitas Pendidikan Ganesha.
  3. Administrator jaringan UPT TI akan melakukan verifikasi data pengguna dan menyerahkan data pengguna (username dan password) kembali pada admin prodi.
  4. Petugas prodi/unit kerja akan menyampaikan kepada pengguna mengenai akun akses wifi (username dan password).
  5. Jika Sudah Mendapat user id dan Password, pengguna dapat langsung menggunakan akun yang telah diberikan hanya dengan terhubung ke jaringan hotspot di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ternate.
  6. Jika dalam waktu 3 x 24 Jam setelah mengisi Formulir namun akun tidak aktif/belum terdaftar, mohon segera menghubungi UPT TI melalui : Email : admin@poltekkesternate.ac.d, Telp (0921) 3121870 atau datang langsung ke gedung UPT TI Bagian Pelayanan Helpdesk.